Berikut ini adalah Mock up buku 100 Tokoh K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Indonesia. Salah satu design yang tim kami selesaikan pada akhir Juni 2022, idea gambar buku Pak Soehatman Ramli, Ketua World Safety Organisation (WSO) Indonesia. Buku diterbitkan oleh Allsys Media dan akan distribusikan secara resmi di toko online allsyshop.com dan di anyarmart.com.

Sedangkan flyer ini dibuat untuk digunakan pada saat soft launching buku 100 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Indonesia yang akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, 5 Juli 2022, di Kantor Pertamina Pusat, Jl. Medan Merdeka Timur No.1A


Namun sebuah peristiwa yang cukup menjengkelkan terjadi, akhirnya Cover dan flyer terpaksa kami ganti dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, atas nama Allsysmedia dengan cover warna hijau dengan kombinasi tulisan warna merah putuh, seperti warna bendera Indonesia. 

Tentang insiden cukup epik yang membuat harus segera dilakukan perubahan warna cover maupun flyer buku 100 Tokoh K3 Indonesia ini silahkan baca di link berikut. Tapi syukurlah, metamorvasa warna cover maupun font, malah membuat design buku ini tambah keren. Lihat saja cover barunya di bawah ini.

 Konsekuensi dari perubahan warna buku, maka terpaksa juga kami harus merubah flyer yang tadinya sudah beredar ke publik dengan warna buku terbaru. Design dasar masih sama, content juga masih sama, hanya pada warna buku saja yang berubah, plus kami hilangkan gambar tangan dan hanya bukunya saja di letakan di kanfas flyer sebagaimana nampak di gambar berikut.


Ohya untuk  yang ingin memesan buku secara langsung, silahkan langsung klik gambar-gambar buku di atas, atau mengunjungi toko www.anyarmart.com atau klik langsung di sini.